Plt Camat Susut Terima Audiensi Panitia Muscam Bks-lpd Kecamatan Susut

  • 20 Januari 2022
Plt Camat Susut Terima Audiensi Panitia Muscam BKS-LPD Kecamatan Susut

Plt Camat Susut I Dewa Putu Apriyanta menerima audiensi dari panitian Musyawarah Kecamatan (Muscam) Badan Kerja Sama Lembaga Perkreditan Desa (BKS-LPD) Kecamatan Susut di Kantor Camat Susut, Kamis (20/1/2022).

Audiensi yang dipimpin langsung oleh KordinatorLPLPDKecamatan Susut IGusti Ngurah Sandinata didampingi oleh Ketua Panitia Muscam I Dewa Ketut Wenten beserta rombongan. Audensi ini dalam rangka menyampaikan rencana pelaksanaan Muscam Badan Kerja Sama Lembaga Perkreditan Desa (BKS-LPD) Kecamatan Susut yang akan diselenggarakan pada 29 Januari 2022 mendatang.

Plt Camat Susut I Dewa Putu Apriyanta menerima dengan sangat senang atas kehadiran audiensi dari BKS-LPD. Dirinya pun berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Kedepannya saya harap koordinasi seperti ini tetap terjalin dengan baik sehingga tupoksi masing-masing dapat berjalan dengan lancar. Dengan koordinasi yang baik astungkara pelaksanaan tupoksi dapat berjalan dengan lancar,”kata Apriyanta.

Koordinator BKS-LPD Kecamatan Susut pun berharap hubungan yang telah terjalin ini terus ditingkatkan. Selain itu, BKS-LPD menyatakan siap mendukung penuh program-program yang nantinya ada di tingkat kecamatan.

  • 20 Januari 2022

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita